top of page

Cara Merawat Tas dengan Bahan Polyster

Cara merawat tas dengan bahan polyester Sebagian besar dari tas punggung yang berada di pasaran adalah tas yang menggunakan bahan polyester. Polyester yang digunakan ada yang berupa polyester 600 atau biasa disebut Cordura maupun polyester nylon. Kedua bahan ini biasa dipilih oleh produsen tas dikarenakan bahannya yang awet dan relatif lebih mudah dibersihkan.

Bagi anda yang memiliki aktifitas cukup tinggi mungkin perlu melakukan perawatan terhadap tas kesayangan anda agar dapat bertahan lama. Berikut ini adalah cara merawat tas dengan bahan polyester :

1. Apabila hanya terdapat sedikit kotoran, cukup dibersihkan dengan sikat semir biasa 2. Apabila terdapat kotoran/debu cukup banyak, bersihkan dengan sikat semir yang telah dibasahi dengan sedikit air 3. Jangan merendam tas ke dalam air yang dicampur deterjen, karena ini dapat merusak lapisan coating di bagian dalamnya 4. Jemur tas dengan cara diangin anginkan saja di tempat yang teduh

5. Hindari menjemur tas di bawah sinar matahari langsung Demikian langkah-langkah sederhana untuk merawat tas berbahan polyester, semoga bermanfaat..



Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page